Peduli Covid-19, MPM Honda Jatim Serahkan Bantuan Rp 500 Juta Kepada Pemerintah Kota Surabaya

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan bantuan senilai Rp 500 juta untuk penanganan Covid-19 di Surabaya yang diserahkan oleh Presiden Direktur MPM Honda, Suwito M dan diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya pada (19/5).

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp. 250 juta untuk keperluan penanganan Covid-19 oleh pemerintah Kota Surabaya. Dan bantuan diberikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) berupa 1.150 baju hazmat, 2.000 sarung tangan medis, 4.000 masker medis, 28 Thermometer dan 79 safety goggles.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program “MPM Berbagi” yang diberikan secara bertahap mulai bulan Maret 2020. Sebelumnya MPM Honda Jatim juga telah menyerahkan bantuan 5 unit Ambulance, 5 unit Ventilator, 500 APD kepada pemerintah Jawa Timur. Juga bantuan APD kepada RST Wirasakti di Kupang NTT.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi MPM Honda Jatim untuk masyarakat Surabaya khususnya dan tenaga medis di gugus depan.” kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Semoga bermanfaat.