Yamaha Jatim Ajak Dhanar Jabro Diskusi Bareng Soal Viral Konten Prank


Yamaha Jatim mengajak salah satu konten creator yang eksis saat ini yaitu Brojabrooo alias Dhanar Jabro ngobrol asik terkait konten konten Prank yang saat ini lagi tren. Seperti apa keseruan diakusinya, jangan lewatkan ya sob…

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Beberapa tahun terakhir, pengguna media sosial semakin kreatif membuat program di akun mereka. Saat ini konten-konten semakin beragam, bahkan para pembuat konten atau content creator ini rela melakukan hal-hal yang di luar standar normal masyarakat. Konten berisi jebakan atau prank yang berlebihan seolah menjadi tren saat ini sampai pembuat kontennya harus berurusan dengan pihak berwajib. Lalu apakah konten-konten yang viral itu harus selalu berisikan prank?

Pertanyaan ini akan diulas mendalam oleh Yamaha Jatim dalam acara live Instagram “NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends” dengan narasumber Dhanar Jabro. Content creator yang memiliki nama panggung Brojabroo ini merupakan sosok yang sepertinya tidak pernah kehabisan ide dalam membuat konten kreatif. Tidak hanya lucu, tapi juga terdapat unsur edukasi dalam kontennya.

Acara NgobrAs ini akan diadakan pada hari Rabu pukul 4 sore di Instagram @yamahafriends. Followers yang menyaksikan acara ini bisa menjawab rasa penasaran tentang semua hal berkaitan dengan konten digital dengan langsung bertanya ke sosok dibalik akun @brojabrooo. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Jadi tunggu apalagi, catat jadwalnya dan jangan lewatkan Ngobras-nya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*