Layanan SKY Yamaha, Solusi Perawatan Sepeda Motor Selama Covid-19


Yamaha Madiun-Kediri memberikan layanan SKY kepada konsumennya di saat Pandemi Covid-19 ini. Layanan ini memudahkan konsumen yang ingin melakukan Service motor tanpa harus ke bengkel atau ke diler Yamaha, cukup hubungi CS Yamaha atau melalui aplikasi “My Yamaha Motor”.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, selama pandemi Covid-19 dan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, membuat banyak konsumen lebih memilih untuk menunda melakukan perawatan berkala sepeda motornya di bengkel resmi. Namun, bagi konsumen sepeda motor Yamaha, di area Madiun-Kediri, ada pilihan perawatan sepeda motor di rumah dengan menggunakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY).

Caranya pun sangat mudah, konsumen cukup menghubungi dealer yang memiliki layanan SKY dan teknisi Yamaha pun akan datang ke tempat tujuan. Adapun cara untuk mengetahui dealer mana yang memiliki layanan SKY, konsumen bisa menghubungi contact center Yamaha di 021 2457 5555 / 021 461 8000 atau dengan melihatnya di menu layanan informasi dealer yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor.

Bahkan, jika konsumen mencari informasi dealer melalui aplikasi My Yamaha Motor, konsumen juga bisa mendapatkan petunjuk arah menuju dealer dengan layanan SKY terdekat dari lokasi konsumen berada.
SKY sendiri tergolong menjadi dua pelayanan yaitu Home Service dan Pick up Service.

Home Service

Home Service merupakan bentuk servis ringan yang dapat dikerjakan di rumah konsumen seperti pengecekan sistem injeksi, pengecekan saringan udara, ganti oli, kampas rem dan jenis pengecekan ringan lainnya.

Pickup Service

Sedangkan untuk Pick up service, unit konsumen harus di bawa ke dealer resmi Yamaha. Hal ini dikarenakan jenis servis yang dikerjakan merupakan service berat yang membutuhkan waktu serta peralatan lengkap yang hanya tersedia di dealer.
Untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan Servis Kunjung Yamaha dengan mengetahui dealer terdekat mana yang menyediakan layanan tersebut dan nomor telepon serta alamatnya, silahkan download aplikasi “My Yamaha Motor” di Playstore.

“Aktivitas SKY ini sangat membatu masyarakat yang menginginkan perawatan kendaraan tanpa harus datang ke dealer, sesuai anjuran dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Dalam melakukan pelayanan mekanik Yamaha tetap mematuhi SOP pelayanan dalam kondisi Covid-19 yakni melakukan penyemprotan desinfektan sebelum & sesudah service, menggunakan masker dan lain sebagainya,” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Demikian sob, semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.