Tidak Biasanya, Kini Honda Vario 150 Ada Warna Sporty Dual Tone!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, PT AHM baru saja merilis warna baru untuk motor skutik mereka Honda Vario 150. Namun kali ini ada yang menarik pada varian warna baru yang di berikan oleh Honda. Yakni warna dual tone yang berkarakter sporty dan maskulin.

Yap, memang diluar kebiasaan Honda Masbro ya untuk Vario 150 tahun ini. Selama ini kita ketahui Vario 150 cuma bermain dengan warna warni premium dan elegan seperti warna doff mono tone tanpa banyak stripping menempel di bodinya.

Dengan tambahan warna warni sporty ini pastinya makin luas jangkauan pasarnya karena banyak pilihan untuk konsumen gaes. Terutama bagi mereka yang menyukai karakter motor dengan warna yang sporty dan agresif.

Warna yang dipilih adalah kombinasi hitam merah dan putih merah. Dua warna yang memang kalau kita lihat paling favorit di Indonesia gaes yak. Makanya AHM sangat teliti untuk pemilihan warna ini sob, dengan mengambil warna favorit masyarakat.

Untuk menjaga kesan eksklusifitasnya, aksen doff tetap di pertahankan di warna hitamnya gaes dan juga stripping tribal bertuliskan Vario 150 yang besar menempel di bodi sampingnya gaes. Sementara warna putih merah menggunakan warna glossy sehingga terlihat mengkilat.

Nah mantul juga strategi Honda ini gaes. Bersamaan dengan mulai dibukanya PSBB dan diterapkannya new normal saat Pandemi ini, AHM langsung tancap gas merilis warna baru untuk Honda Vario series.

Pilihan warna Vario 150 2020

Mantab…!!!

Semoga bermanfaat