Kupas Tuntas Rahasia Sukses Berbisnis di Usia Muda dengan Fahira Almira, NgobrAS Yamaha

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, merintis bisnis di usia muda saat ini menjadi impian banyak generasi milenial. Namun dibalik buah manis yang diraih para pebisnis muda sukses tidaklah instan, ada banyak perjuangan yang harus dilalui.

Tidak jarang yang harus beberapa kali gagal dan memulai bisnisnya dari awal lagi. Lantas apakah ada kunci agar bisnis yang dijalani tidak mudah gagal?

Kali ini Yamaha Jatim mengajak Fahira Almira diskusi dalam episode terbaru NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends. Fahira adalah seorang entrepreneur muda pendiri kedai piscocol yang nge-hits di beberapa kota, termasuk Jakarta dan Malang.

Karirnya melejit seiring kesuksesan bisnis yang dirintisnya. Selain berbisnis, pemilik akun @fahiramira ini juga termasuk seorang fashionista yang sering mengunggah foto-foto outfit lucu yang bisa jadi inspirasi para followersnya.

Bagi generasi muda yang tertarik untuk membangun bisnisnya sejak dini, bisa langsung ikutan ngobrol sama Fahira. Nanti juga akan ada kesempatan untuk memenangkan voucher OVO pada akhir acara.

Acara NgobrAs Yamahafriends bareng Fahira Almira akan tayang secara live di Instagram @yamahafriends pada hari Kamis, 25 Juni 2020 jam 4 sore.

Catat tanggal dan jamnya ya gaes. Ini kesempatan kamu untuk buktikan bahwa kamu juga bisa gaes… Sekarang waktunya kamu memulai bisnismu sendiri.

Semoga bermanfaat.