Yamaha Berikan Diskon Untuk Pembelian Suku Cadang di Bulan Juli, Buruan Cak!

Yamaha Jatim memberikan diskon spesial untuk pembelian semua suku cadang dengan melakukan pembelian melalui official store Yamaha Parts di Tokopedia dan Bibli.com.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum teman2, untuk menjaga performa motor Yamaha tetap tangguh, menggunakan suku cadang asli menjadi hal wajib yang dilakukan para rider Yamaha. Penggunaan suku cadang yang tidak orisinil justru bisa menyebabkan motor lebih cepat rusak. Demi mendukung para rider untuk menggunakan yang asli, kali ini Yamaha Jatim memberikan diskon spesial untuk pembelian semua suku cadang.

Diskon spesial ini bisa konsumen dapatkan dengan melakukan pembelian melalui official store Yamaha Parts di Tokopedia dan Blibli.com. Semua suku cadang langsung mendapatkan diskon 10% tanpa syarat ataupun kode voucher tertentu. Pembelian di Yamaha Parts sudah terjamin kualitas dan originalitasnya. Pengiriman pun mencakup seluruh Indonesia dengan waktu yang singkat.

Promo ini berlaku selama bulan Juli. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan diskon spesialnya. Nantikan juga tambahan diskon lainnya untuk seluruh pengguna setia suku cadang asli Yamaha.