Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) Naik Dua Kali Lipat Selama WFH, Mantab!

Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) Naik Dua Kali Lipat Selama WFH. Konsumen sangat antusias memanfaatkan layanan Yamaha ini, karena lebih praktis dan konsumen gak perlu keluar rumah sekedar untuk service motor.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, peningkatan permintaan SKY atau Service Kunjung Yamaha terjadi sejak bulan Mei 2020, sebesar 130% dibandingkan kondisi biasa dan kenaikan tersebut sejalan dengan imbauan PSBB.

Kenaikan tersebut terjadi karena antusiasme dari konsumen dalam memanfaatkan aktivitas SKY ini. Konsumen juga tidak perlu meragukan soal kondisi kesehatan teknisi yang datang ke rumah, hal ini juga sudah diantisipasi oleh Yamaha dengan melengkapi mekanik dengan masker dan hand sanitizer. Apalagi sebelum dikirim bertugas, para mekanik juga menjalani serangkaian tes kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh.

Istimewanya lagi, sepeda motor yang sudah selesai di service tadi akan disemprot disinfektan secara gratis, maka dijamin aman dan tidak akan membawa virus COVID-19 kepada konsumen.

Hampir seluruh jaringan Yamaha memiliki layanan SKY ini, konsumen dapat dengan mudah memanfaatkan layanan SKY, bisa menghubungi dealer/bengkel langsung atau menggunakan aplikasi My Yamaha Motor.

Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor mampu memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Yamaha. Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat kita semua harus tetap berada di rumah.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), kini bisa dengan mudah mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi dealer tersebut untuk meminta teknisi datang kerumah.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Jatim di https://www.yamaha-jatim.co.id/

Demikian teman – teman semoga bermanfaat.