Seperti Ini Protokol Kesehatan Di Jaringan MPM Honda Jatim, Pastikan Kenyamanan Karyawan Dan Konsumen

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, PT MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT, selama pandemi Covid-19 ini terus menerapkan protokol kesehatan di semua jaringan diler-nya sesuai dengan anjuran pemerintah. Semua karyawan baik di bagian front line maupun bengkel, menggunakan perlengkapan standar seperti masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Khusus karyawan yang berada di bagian front line people atau mereka yang bertemu langsung dengan konsumen seperti satpam, dan customer service menggunakan face shield.

Dalam meeting bersama blogger beberapa waktu lalu, bapak Bondan Priyoadi, Head HC3 MPM Honda Jatim mengatakan bahwa MPM Honda Jatim melalukan standarisasi pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan di semua lini, baik bagian marketing, front line people dan juga mekanik AHASS. Kemudian menjaga konsistensi dan yang terakhir adalah edukasi kepada masyarakat dan konsumen khususnya.

“Standarisasi ini perlu untuk memberikan kenyamanan serta kepercayaan kepada masyarakat. Dan ini akan terus kita update secara berkala jika ada standarisasi baru tentunya.” Kata Pak Bondan Priyoadi.

Edukasi di berikan langsung ke konsumen dengan melakukan cek suhu, cuci tangan dengan hand sanitizer dan jaga jarak. Selain itu, di tiap tiap Diler Honda juga memiliki media sosial sendiri untuk men – share, menyebarluaskan tentang protokol kesehatan ini kepada masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi tahu dan memahami kondisi saat ini dan mengikuti protokol kesehatan saat ke Diler Honda di Jawa Timur, baik yang melakukan transaksi maupun service.

MPM juga menekankan pada bagian cleaning service untuk segera membersihkan tempat tempat yang biasa dipakai melayani konsumen yang datang seperti meja kursi dan sebagainya.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.