Harga Motor Kawasaki W175 dan Spesifikasi Lengkapnya, Cekidot Masbro!

Kawasaki W175 SE

Sebagai motor yang digemari oleh pecinta motor klasik, harga dan spesifikasi Kawasaki W175 ternyata berbeda menurut jenisnya karena ada standar dan SE.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Kawasaki merupakan salah satu merk ternama untuk kendaraan bermotor yang memiliki beragam produk terbaik khususnya pada sepeda motor. Banyak tipe sepeda motor dari merk ini. Tentunya produk tersebut memiliki penggemarnya tersendiri. Untuk kualitas tentunya merk ini tak diragukan lagi.

Salah satu tipe dari merk ini ialah Kawasaki W175. Tipe ini cukup banyak dicari dan diminati oleh masyarakat. Tipe ini pun belum lama ini diluncurkan. Sehingga, untuk model dan gayanya tidak akan ketinggalan. Untuk kenyamanan Anda pasti akan mendapatkannya karena motor ini dirancang dengan senyaman mungkin.

Harga Kawasaki W175 Berdasarkan Jenisnya

Tipe ini juga terbagi menjadi beberapa jenis. Berikut harga dan spesifikasi Kawasaki W175 sesuai dengan jenisnya.

W175 Standard & SE
Model ini dapat dikatakan sebagai model yang polos dan juga murah. Jenis motor ini di banderol dengan harga 30,8 juta rupiah. Untuk alokasi budget kostumisasi nya bisa lebih leluasa. Body-nya tidak memiliki corak terutama pada bagian tangki ditambah emblem “W” yang minimalis. Motor ini juga memiliki permukaan jok yang teratur.

Hal yang cukup menonjol dari tipe ini ialah rodanya berwarna aluminium. Kelir bodinya hanya memiliki 1 saja yaitu berwarna putih. Harga dan spesifikasi Kawasaki W175 ini cukup memuaskan dan dicari banyak orang. Terlebih desain yang digunakan ialah model klasik. Untuk daerah Jakarta OTR yang berlaku ialah 32,3 juta rupiah.

Untuk tahu lebih lanjut tentang perbedaan antara Kawasaki W175 Standar dan Kawasaki W175 SE, Anda bisa klik disini untuk tahu lebih lengkapnya.

W175 Café
Untuk varian Cafe ini Anda cukup menambah uang sebesar 1,5 juta rupiah. Tipe ini mendekati tipe cafe racer. Motor ini memiliki aksesori bawaan yang cukup beragam. Tema kelir pada motor ini baru saja disegarkan. Lampunya berbentuk bulat dengan topi dari plat sesuai warna bodi motor. Bagian buntut joknya sengaja dipahat berbentuk kurva.

Spakbor belakang pada motor ini memakai extender. Lengkungan fender yang dimilikinya tak sepanjang tipe SE. Pada bagian ini terdapat sambungan plastik sebagai bracket plat nomor yang bisa dibongkar pasang. Kawasaki W175 Cafe ini dibanderol dengan harga 33,8 juta rupiah.

Pada bagian muffler terdapat pelindung panas yang memiliki finishing kromium. Warnanya tak lagi menggunakan hitam matte seperti varian lain. Hal ini menjadi ciri khas tersendiri dari model cafe ini. Kelir hitamnya dihias grafis hijau di bagian tangki dan tambahan angka “175” pada box aki. Joknya hanya dibalut 1 warna yaitu hitam.

W175 TR
Tipe ini dirancang khusus untuk para penyuka gaya dual purpose lawas. Namun, tipe ini memiliki aksesori dan bentuk yang sedikit berbeda dengan jenis lainnya. Tangkinya lebih ramping dan permukaannya agak menyiku. Kawasaki W175TR ini memiliki kapasitas bahan bakar lebih sedikit yaitu hanya 7,5 liter.

Bagian kaki-kakinya diubah secara teknis. Fork teleskopik nya memiliki panjang yang bertambah 35 mm dan belakangnya 27 mm. Jarak jok menuju tanah otomatis akan naik menjadi 805 mm. Bagian ground clearance dari motor ini naik menjadi 30 mm. Harga dan spesifikasi Kawasaki W175 ini hanya 32,3 juta rupiah.

Beberapa tipe dari jenis W175 ini di desain dengan lebih sporty dan lebih cocok untuk laki-laki. Untuk tipe TR bisa Anda gunakan untuk berpetualang di alam bebas karena desainnya lebih tinggi. Untuk 2 tipe lainnya lebih sering digunakan untuk sehari-hari dan juga untuk balapan. Tak perlu khawatir karena tipe tersebut sudah di desain dengan sangat kuat.

Harga dan spesifikasi Kawasaki W175 ini sangat diperlukan oleh para pecinta motor klasik yang lebih gagah dan sangar. Kelebihan lainnya ialah motor ini bisa masuk di berbagai kegiatan mulai dari menjelajah hutan maupun berjalan-jalan di perkotaan.

Demikian sobat, semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.