Yamaha Jatim Adakan Pesta Merdeka, Berbagai Keuntungan Siap Diraih Konsumen!

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang semakin dekat seolah membawa euforia bagi masyarakat Indonesia. Tidak ingin ketinggalan untuk merayakan tanggal bersejarah ini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengadakan acara live Instagram spesial sebagai bagian dari rangkaian acara Pesta Merdeka Yamaha 2020.

Acara ini akan diadakan pada hari Senin, 10 Agustus 2020 pukul 16.00 selama kurang lebih 1 jam. Yang menarik, acara live tidak hanya akan disiarkan di akun Instagram @yamahafriends, tapi juga di Instagram @yamahaindonesia secara bersamaan. Suatu konsep yang inovatif sehingga memberikan kesempatan lebih banyak masyarakat yang bisa menyaksikan.

Dengan bertajuk Merdeka Berkreasi, Pesta Merdeka Yamaha Jatim mengundang Dhanar Jabro, salah seorang content creator terbaik untuk menemani para penonton setia selama live berlangsung. Pemilik Instagram @brojabrooo ini tidak hanya akan berpartisi menyiarkan live di akunnya, tapi juga akan menunjukkan keahliannya melakukan lipsync seperti yang pernah viral.

Berbagai promo khusus juga ditawarkan Yamaha Jatim untuk masyarakat yang berminat membeli produk Yamaha hanya selama acara live berlangsung. Potongan hingga Rp 10 juta bisa didapatkan untuk pembelian semua unit motor Yamaha produksi 2019 secara tunai.

Selain itu ada tambahan jaket eksklusif yang akan langsung didapatkan untuk semua pembelian, baik secara tunai maupun kredit. Semua konsumen bisa langsung mendapatkan promo ini jika data mereka sudah tercatat sebelum acara live berakhir.

William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan:

“Dengan bangga kami mempersembahkan acara live Instagram Pesta Merdeka ini sebagai wujud dari semangat perjuangan Yamaha untuk masyarakat. Selama live nanti kita akan membagikan promo diskon. Masyarakat yang tertarik untuk mendapatkan promonya bisa langsung menghubungi Customer Service Yamaha di 082287777898 melalui WA atau telpon, bisa juga dengan mengirimkan DM di Instagram Yamahafriends. Harapannya masyarakat akan semakin mudah untuk membeli produk Yamaha selama acara berlangsung.”

Nah, gaes jangan sampai ketinggalan ya. Promonya gila gilaan sob…lumayan loh dapat special price kalau menang. Hehehe.