Program Flash Sale Yamaha Diskon Hingga 10 Juta Rupiah, Siap Antar Ke Rumah!

Yamaha Jatim kembali menggelar program flash sale gaes. Kali ini lebih menarik dengan besaran diskon yang lebih gede dan bervariasi tiap tipe motor Yamaha.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, melihat antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan program Flash Sale yang sempat diadakan pada acara spesial live Instagram Pesta Merdeka Yamahafriends, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memperpanjang masa promosinya selama bulan Agustus. Program Flash Sale memberikan potongan langsung untuk konsumen yang ingin membeli motor-motor Yamaha, baik secara tunai dan kredit.

Khusus untuk pembelian tunai, diskon hingga 10 juta rupiah bisa didapatkan dengan pembelian Yamaha R25. Beragam diskon juga bisa didapat untuk unit Yamaha yang lain, sebagai berikut:

  1. Yamaha Freego diskon sebesar 2,5 juta rupiah
  2. Yamaha Lexi diskon sebesar 2,5 juta rupiah
  3. Yamaha Fino diskon sebesar 2,1 juta rupiah
  4. Yamaha Vixion diskon sebesar 3,5 juta rupiah

Unit Yamaha lainnya dengan diskon bervariasi

Tidak hanya itu, bagi calon konsumen yang ingin membeli dengan sistem kredit tidak perlu khawatir karena ada beragam diskon menarik. Uang muka ringan 1 jutaan dan potongan biaya angsuran hingga jutaan rupiah akan langung didapatkan pada setiap pembelian motor-motor berikut:

  1. Hemat 5,8 jutaan biaya angsuran untuk pembelian Yamaha R25
  2. Hemat 1,8 jutaan biaya angsuran untuk pembelian Yamaha Freego
  3. Hemat 1,7 jutaan biaya angsuran untuk pembelian Yamaha Lexi
  4. Hemat 2,1 jutaan biaya angsuran untuk pembelian Yamaha Fino
  5. Hemat 2,8 jutaan biaya angsuran untuk pembelian Yamaha Vixion

Unit Yamaha lainnya dengan diskon bervariasi

“Penawaran potongan harga ini kami berikan bagi masyarakat dalam semangat kemerdekaan. Harapannya bisa memudahkan masyarakat yang ingin membeli motor baru, tidak hanya matic tapi juga dari kelas sport,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim.

Untuk informasi dan ketentuan lain lebih lanjut, masyarakat bisa langsung menghubungi Call Center Yamaha Jatim di 0822-8777-7898 dan nikmati berbagai kemudahannya. Motor juga siap diantar langsung ke rumah agar konsumen bisa tetap di rumah dengan #NaikYamahaAja.

Demikian sobat, info promo menarik dari Yamaha Jatim di bulan Agustus ini. Buruan nih…mumpung lagi diskon gede2an…hehe.