NgobrAS Yamaha: Diskusi Finansial Bareng Yamaha Jatim dan Videmarsha

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, menjadi terkenal sejak usia muda kadang menjadikan seseorang jadi sembrono dalam mengatur keuangan. Apalagi dengan kesibukan dan gaya hidup yang di atas rata-rata. Mereka yang tidak pandai mengatur keuangan bisa mengalami masalah nantinya.

Kali ini NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends akan mengundang Videmarsha untuk membahas cara mengelola finansial secara mandiri sejak dini. Gadis bertalenta yang akrab disapa Marsha ini pernah menjadi finalis ajang pencarian bakat nasional khusus anak. Tidak hanya itu, pemilik akun instagram @videmarsha ini juga aktif menjadi atlet Softball hingga pernah bertanding di Pekan Olahraga Nasional.

Acara NgobrAs ini akan tayang pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends. Di acara NgobrAs ini, Marsha akan membagikan pengalaman dan tips-tips menjadi mandiri secara finansial sejak kecil. Jadi jangan sampai terlewat jadwalnya. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Yuk cak mbak…jangan lewatin ngobrasnya malam nanti.