Yamaha Jatim Berbagi Promo Di Hari Pelanggan Nasional, Buruan Gan!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat sekalian, Yamaha Jatim lagi bagi bagi promo nih. Sebagai upaya semakin memanjakan konsumen setia, tepat pada momen Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2020 nanti, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengadakan berbagai penawaran dan promo menarik. Apa saja promonya?

Yamaha Jatim memberikan promo menarik dalam bentuk diskon sebesar 50% untuk semua jasa service dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang Yamaha. Diskon melimpah ini bisa langsung didapatkan oleh pengguna baru aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan transaksi di semua dealer Surya Inti Putra (SIP) Group.

William Saputra selaku Manager PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan,

“Berbagai diskon ini bisa langsung didapatkan untuk konsumen Yamaha yang baru menggunakan aplikasi My Yamaha Motor. Harapannya selain konsumen mendapatkan berbagai kemudahan dari aplikasi ini, masyarakat juga mendapatkan manfaat dari diskon yang kami tawarkan.”

Aplikasi My Yamaha Motor memang menawarkan berbagai informasi lengkap mengenai motor Yamaha. Pengguna aplikasi bisa mengetahui riwayat servis motor, informasi KSG dan garansi, serta informasi lokasi dealer dan layanan. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan notifikasi peringatan untuk waktu servis motor. Aplikasi My Yamaha Motor memang memiliki peran sebagai pengingat dan untuk mempermudah konsumen dalam memantau kondisi motor Yamaha mereka.

Nah itu dia sobat, promo Yamaha di awal bulan September ini. Buruan klaim promonya sebelum habis gaes.