Promo Boom Sale Yamaha, Angsuran Murah Hemat Jutaan Rupiah!


Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, bertepatan dengan ulang tahun PT. Bussan Auto Finance (BAF) yang ke-23, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur telah bekerja sama dengan leasing PT. Bussan Auto Finance (BAF) untuk memberikan program angsuran murah, hemat hingga jutaan rupiah. Penawaran menarik ini dapat dimanfaatkan konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi atau Yamaha Freego dan produk Yamaha lainnya.

Yamaha Freego yang memiliki fitur bagasi luas, pada promo BOOM SALE bulan September ini bisa konsumen miliki dengan angsuran sebesar Rp784.000, hemat hingga 2 jutaan. Sedangkan angsuran untuk Yamaha Lexi sebesar Rp841.000 hemat hingga 3 jutaan.

Khusus pembelian pada tanggal 24 September 2020, Yamaha menambahkan special gift berupa voucher belanja senilai 200 ribu rupiah dan starter pack new normal. Promo ini berlaku di Jawa Timur (Kecuali Karisidenan Kediri & Karisidenan Madiun) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Program ini dibuat untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki produk Yamaha. Pada program ini juga konsumen bisa berhemat hingga 3 jutaan rupiah, harapannya agar konsumen tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup lainnya dimasa pandemi seperti ini.”

Yamaha Online
Bagi konsumen yang ingin beli tapi masih takut untuk datang ke dealer Yamaha terdekat, tidak perlu khawatir. Pembelian unit Yamaha sekarang bisa lebih mudah melalui platform e-commerce yang telah disediakan. Bisa melalui Tokopedia, Bli – Bli maupun Shopee dengan mencari pada kolom pencarian Yamaha Jatim Official. Atau konsumen bisa memanfaatkan social messenger Whatsapp di nomor 0822-8777-7898.

Demikian sobat, semoga bermanfaat.