KTM Launching Diler Baru Di Surabaya, Catat Alamatnya Gaes!


Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat sekalian, KTM Indonesia terus memperkuat eksistensi di tanah air dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar KTM lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumen.

Merek KTM yang di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor serta terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia. sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera. Saat ini kami meresmikan satu lagi showroom 3S kami di Jawa Timur, yaitu:

KTM-HUSQVARNA SURABAYA
Jl. Raya Wiyung No. 484
Kota Surabaya 60228
Telepon: 031-99425650/085604054564 (Novi)

KTM Indonesia dan dealer KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 10 Juta dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM-HUSQVARNA SURABAYA, sbb:

KTM Duke 200-390
KTM RC 200-390
KTM 390-1290 Adventure

Manajemen KTM-HUSQVARNA SURABAYA (PT. Marani Berkat Suksesindo), dalam hal ini diwakili oleh Bapak George Benny Lumanto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM-HUSQVARNA SURABAYA tanggal 26 September 2020 di Kota Surabaya. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

Adapun dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM-HUSQVARNA SURABAYA. Dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM-HUSQVARNA SURABAYA akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu.

Demikian sob, semoga berguna.