Honda Forza 250 Di Diskon 11 Juta, Mantull!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat semua, ada kabar maknyus nih… skutik premium Honda berkapasitas mesin 250 cc yakni Honda Forza, di diskon hingga Rp 11 juta. Wow…!! Emejing banget tuh…kabar baik bagi sampeyan yang saat ini lagi nyidam skutik satu ini sob.

Promo Diskon 11 Juta ini adalah program dari PT. Wahana Honda, Jawa Barat. Dan berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Untuk pembelian Honda Forza secara tunai, konsumen akan langsung mendapat cashback sebesar Rp 11 juta. Jadi, harga On the Road (OTR) Rp 83.810.000 di diskon sebesar Rp 11.000.000, menghasilkan harga OTR Net after discount sebesar Rp 72.810.000.

Untuk pbelian secara kredit, potongan 11 juta rupiah langsung di dapatkan saat membayarkan DP. Jadi, mekanisme untuk bisa memboyong Honda Forza 250 secara kredit, sampean harus membayar DP sebesar Rp 15 juta. Nah, karena ada diskon harga sebesar Rp 11 juta, maka DP yang perlu di bayarkan tinggal Rp 4 juta saja. Gituu…!

Skutik yang di luncurkan 2018 lalu tersebut memang tergolong skutik berkelas dengan sejumlah fitur fitur canggih yang di sematkan oleh Honda. Diantaranya adjustable windscreen, speedometer yang sangat informatif, HSTC atau Honda Selectable Torque Control yang mencegah ban belakang slip saat fitur ini aktif.

Oke gaes, demikian singkat saja info promo terbaru dari Honda wing Diler PT. Wahana Honda.