NGOBRAS Yamaha: Cowok Pake Make-Up Ala Yudishtira El Vedayadi

Anangcozz.com – Hai friends, apa kabar? Pasti sudah gak asing sama acara Ngobras Yamaha Friends. Nah untuk sesi Ngobras pekan ini Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 19.00WIB, kita akan menghadirkan youtuber yang punya konten unik dan menarik, siapa lagi kalok bukan Yudisthira El Vedayadi, yang mulai menggemari dunia Youtube sebagai beauty vlogger.

Yudhistira ini satu diantara laki-laki yang jago dalam mengaplikasikan riasan wajah hingga membuat kaum hawa iri. Tidak jarang setiap video yang ia unggah di Youtube membuat gelak tawa.

Seperti yang kita ketahui make-up adalah sesuatu yang sering digunakan kaum wanita untuk mempercantik diri. Kehadiran Yudhistira memberi persepsi berbeda tentang penggunaan make-up yang ternyata juga bisa digunakan oleh kaum lelaki.

Nah, kita akan membahas bagaimana sih pemikiran cowok yang pakai make-up berdasarkan sudut pandang Yudishtira? Kita akan lebih mengenal sisi terdalam Yudhistira tentang hal-hal yang selama ini nggak banyak orang tau misalnya, pendapat keluarga, lingkungan pertemanan sekaligus latar belakang dia bisa ahli dalam menggunakan make-up.

Penasaran? Jangan sampai ketinggalan ngobras bareng Yudhistira El Vedayadi, live di instragram @yamahafriends pukul 19.00 WIB. Kalian juga bisa ikutan giveaway dengan hadiah voucher OVO sebesar Rp.750.000, mantebbb!! Yuk save tanggalnya sekarang juga gaes.

Demikian teman2 semoga bermanfaat.