Wet Race, Galang Hendra Tambah Poin di Seri ke-7 WorldSSP Perancis!

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat sekalian, Galang Hendra berhasil menambah poin di kompetisi World Supersport 600 (WorldSSP) saat balapan seri ke-7 di sirkuit favoritnya Magny Cours, Perancis, Minggu 4 Oktober 2020. Finish ke-13 pada race 2, rider Indonesia itu meraih 3 poin setelah menjalani balapan 18 lap.

Dari hasil yang diraih pembalap tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu, Galang Hendra berhasil mengumpulkan 12 poin pada gelaran WorldSSP 2020. Ini menjadi sejarah tersendiri untuk pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dalam keikutsertaannya pada salah satu kompetisi balap bergengsi di dunia.

Ketenangannya menghadapi race 2 dalam kondisi hujan (wet race) dan menjaga ritme saat memacu motor Yamaha YZF-R6 pada lintasan yang basah mendukung keberhasilannya menghasilkan poin.

Dukung dan saksikan pertarungan pembalap Indonesia pada seri terakhir WorldSSP yang akan dihelat di Estoril, Portugal pada 16-18 Oktober nanti. Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Full GassPoll !

”Alhamdulillah pada race ke-2 saya bisa menyelesaikan balapan hingga finish ke-13. Pengalaman race kali ini sangat berharga, saya harus bisa mengendalikan motor 600cc dalam kondisi hujan ini hal yang tidak gampang. Namun saya hanya berpikir bagaimana harus menyelesaikan perlombaan untuk meraih poin. Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras dan juga kepada sponsor serta fans yang terus mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk seri terakhir nanti,” ucap Galang Hendra.