Honda MSX 125 Dengan Livery Racing Bike HRC

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, di artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang sosok minibike baru dari Honda yakni MSX 125 Grom yang mendapat update tampilan dan gearbox baru 5 percepatan. Nah, ternyata nih, Honda melalui HRC juga merilis secara resmi Honda MSX 125 Grom ini dengan gaya tampilan race based bike.

Bagian lampu lampu seperti lampu utama, lampu belakang dan sein serta spion di lepas. Warna bodi di labur dengan warna khas balap HRC yakni dominan merah biru dan hitam. Tidak hanya tampilannya saja, di sektor mesin tentunya tak luput dari penyesuaian seperti ECU balap dan perangkat lainnya sebagai racing bike. Basic mesinnya 125cc dengan pendingin udara yang dipadukan dengan gearbox 5 speed.

Kemudian di bagian footpeg, front brake lever guard, cowl dan muffler racing siap memberikan sensasi balap di minibike ini. Kurang tahu juga sih peruntukan dari konsep racing Honda MSX 125 ini. Apakah ada kelas balap khusus ataukah cuma sebagai gimmick marketing atau bisa juga sebagai motor operasional balap HRC.

Paket New Honda Grom Race based baru akan mulai di produksi Pertengahan Maret 2021 tahun depan…kita di tanah air mungkin cuma bisa melongo sama nih motor sob. Pasalnya, sampai saat ini AHM masih belum terlihat gelagat akan membawa motor ini ke tanah air.
Semoga berguna.