Breaking News : Yamaha Rilis Aerox 155 Connected, Update Fitur dan Tampilan Baru

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, yeaahh…pagi ini Yamaha Indonesia melalui virtual launching akhirnya resmi meluncurkan skutik Yamaha Aerox 155 terbarunya. Waoww…mantab, terjawab sudah teka teki teaser motor baru dari Yamaha kemarin…hehe.

Sekilas setelah saya pantengin virtual launchingnya tadi, yang pasti ada update tampilan dengan garis sudut lebih tajam dan sporty. Bagian depan, Headlampnya model baru begitu juga dengan cover fairingnya, garis desain lebih tegas. Bagian tengah ke belakang, gak banyak ubahan cuma minor change di bagian stoplamp.

Ada tambahan fitur Yamaha Connect, seperti yang ada di Yamaha Nmax 155 terbaru. Fitur yang bisa mengkoneksikan motor dengan smartphone melalui aplikasi. Keren…!!

Selain itu, warna warni baru yang berani khas Yamaha tetap di pertahankan untuk menguatkan kesan sporty nya. Untuk sistem pengereman masih menggunakan kombinasi cakram depan dan tromol belakang.

Oke, itu saja sekilas info sosok Yamaha Aerox 155 terbaru 2021 yang sudah mulai tersedia di Diler bukan Nopember 2020 ini. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*