NGOBRAS Yamaha, Suami Andalan Masa Kini Bersama Faris Andani

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, Ngobrasnya Yamaha hadir lagi…Tepat tanggal 5 November 2020 Yamaha Friends akan menghadirkan sosok suami-able yang diidam-idamkan para wanita. Buat para wanita yang sudah punya pasangan, wajib banget ajak pasangan kalian nonton live stremingnya, supaya tau “Suami Andalan Masa Kini” itu gimana sih.

Lelaki yang lebih memilih untuk bekerja secara independen dan mengembangkan hobinya ini berasal dari Surabaya. Faris Andani adalah seorang pengusaha dan penulis, Tapi hal yang membuat mas Faris ini dikagumi banyak orang karena ia selalu melibatkan istrinya dalam setiap tulisan dan aktivitasnya.

Lewat tulisan-tulisan yang diunggah ke instagram, ia mencerminkan rasa cinta dan perhatiannya pada pasangan sekaligus beberapa nasihat yang bisa dipetik bagi kita yang akan membangun rumah tangga atau bahkan sudah berumah tangga.

Nah, di sesi Ngobras kali ini, mas Faris akan bercerita lebih dalam tentang latar belakang kisah asmaranya dan hal apa yang bisa membuat mas Faris sangat terinspirasi oleh istrinya.

Tidak hanya itu, bagi kalian kaum laki-laki yang selama ini merasa sulit memahami pasangan atau sedang merasa tidak nyaman dengan pasangan, ini jawabannya. Kalian bisa ikut gabung untuk bertanya langsung pada mas Faris, friends.

Udah siap kan? Yuk bangun hubungan asmaramu lebih harmonis bareng Faris Andani, selain dapat ilmunya, kalian juga bisa dapetin voucher OVO 750.000. Caranya gampang banget, kalian hanya perlu ikuti kegiatan live streming di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB, dari awal sampai akhir.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya!
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*