Ngobras Yamaha: Tips Bikin Podcast ala Mizter POPO

Anangcozz.com – Assalamualaikum sobat, hari Kamis saatnya Ngobras alias Ngobrol Asyik bersama Yamaha Jatim gaes. Kali ini, Kamis, 12 November 2020, Yamaha Friends akan berbagi ilmu tentang podcast. Pasti kalian sudah tidak asing dengan podcast bukan? Karena saat ini para millenials sampai selebritas lagi seneng banget curhat atau ngobrol melalui podcast.

Salah satu podcast yang sangat terkenal dan melejit bagi kaum pecinta horor yaitu Do You See What I See di Spotify telah menjadi wadah bagi banyak orang untuk ikut menjadi podcaster. Berbagi tentang pengalaman yang menyeramkan, kemudian di setting menjadi sebuah story telling yang bisa bikin bulu kuduk merinding.

Dibalik Podcast seram itu kita harus mengenal si pencipta podcast seram tersebut, biasa dikenal baik dengan sebutan mizter popo dengan nama asli Rizky Ardi Nugroho. Sosok inilah yang akan jadi bintang tamu Ngobras nanti.

Buat para pemula yang ingin membuat podcast ini saat yang tepat berguru ke mizter popo. Di edisi Ngobras nanti kita akan membahas lebih dalam bagaimana cara menjadi podcaster yang baik dan tips supaya para pendengarnya tidak mudah jenuh, mengingat konten mizter popo selalu menarik sampai saat ini.

Tidak hanya itu, mizter popo juga akan berbagi inspirasi dari mana ide Do You See What I See terbentuk, supaya Friends yang ingin jadi podcaster bisa ikut terinspirasi.

Jadi pastikan kalian join Ngobras Live di Instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. Jangan lupa juga kita akan bagi-bagi Voucher OVO 750.000 untuk lima orang yang beruntung, caranya gampang, ikuti terus acaranya mulai awal hingga akhir dan jawab quiznya dengan benar…okay!?

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*