Ngobras Yamaha: Buat Kamu Yang Ingin Menyerah Bersama Arrohma Sukma

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, masih semangat dan sehat selalu ya…Selama musim penghujan ini cuaca jadi lebih dingin, jangan lupa selalu jaga kesehatan, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup karena beban hidup sudah terlalu berat sob jadi jangan sampai sakit. Okreekk…

Edisi Ngobras kali ini Kamis, 10 Desember 2020 kita akan membahas bagaimana caranya untuk tetap semangat dalam menghadapi setiap permasalahan hidup. Topik yang satu ini mungkin bisa berguna bagi teman-teman kita yang ingin atau sedang menyerah.

Sosok yang akan menjadi inspiratif kali ini ialah Arrohma Sukma, seorang disabilitas yang bisa sukses di dunia wirausaha. Kesuksesannya inilah yang membuatnya menjadi motivator hingga content creator di Youtube.

Bagi seorang Sukma menolak menyerah untuk tetap berkarya adalah prinsipnya menjadi sukses saat ini. Kekurangan yang ada bukan menjadi penghalang untuk mencapai sebuah impian. Sukma membuktikannya lewat hobi hiking (mendaki) yang sering ia pamerkan di Instagram pribadinya.

Meskipun menjadi seorang disabilitas, Sukma mampu melakukan hal yang belum tentu dapat dilakukan oleh orang pada umumnya. Pada ngobras nanti kita akan mengobrol lebih banyak bagaimana perjalanan hidupnya dan cara dia menolak menyerah untuk tetap berkarya.

Buat kamu yang masih mau menyerah, wajib nonton live streaming Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB di instagram @yamahafriends. Seperti biasa akan ada giveaway voucher OVO sebesar Rp. 750.000 untuk kamu yang beruntung. Jadi jangan lupa ya… pastikan nonton mulai awal hingga akhir acara, ajak keluarga dan teman temanmu juga…hehe.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*