Tampilan Warna Baru Yamaha Fino 125 Premium Makin Fashionable Dan Stylish

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru untuk Yamaha Fino 125 untuk varian tipe Fino Premium. Tampilan baru hadir dengan aksen yang lebih modern sehingga membuat tampilan Yamaha Fino 125 Premium lebih simple, elegan, dan berkelas.

Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

Yamaha Fino 125 Premium memiliki body yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan sehingga dapat menjadi partner berkendara yang tepat, khususnya bagi wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan khususnya saat hangout.

Selain pasti keren dengan desain klasik modern, motor ini menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang Efisien, Bertenaga, dan Handal serta dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Semakin menang banyak dengan kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Premium yang memudahkan dan memberi kepraktisan saat berkendara bagi wanita muda masa kini diantaranya:

Ban belakang Tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil dan aman. Didukung dengan adanya Advance Key System (AKS) yaitu remote kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Semakin praktis dengan adanya Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Harga Yamaha Fino 125 Premium
Yamaha Fino 125 Premium sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*