Ngobras Yamaha : Disabilitas Bisa Tanpa Batas Bersama Achmad Zulkarnain

Assalamu’alaikum sobat Anangcozz.com – Mengawali tahun 2021 ini dengan motivasi yang kuat dan semangat yang hebat agar segala tujuan tidak terhambat. Kini untuk membantu mencapai kesuksesan teman setia Yamaha Friends, Ngobras di awal tahun 2021 ini, Kamis 7 Januari 2021 akan menghadirkan seseorang yang inspiratif dan berbakat, siapa dia??

Achmad Zulkarnain merupakan seorang fotografer lepas disabilitas yang memiliki keahlian fotografi ditengah keterbatasannya. Profesi sebagai fotografer telah dilaluinya dalam waktu yang cukup lama. Tak jarang banyak orang yang memuji hasil fotonya yang bagus layaknya profesional.

Kemampuan Achmad menjadikannya sosok yang memotivasi banyak orang untuk tetap kreatif dan berkualitas dalam kondisi apapun. Ia sering menyampaikan isi hatinya pada suatu kesempatan seperti ketika menghadiri acara talkshow atau aktivitas komunitas. Dimana ia menyampaikan gagasannya tentang “seharusnya manusia itu membuang batas pemikiran tentang perbedaan”.

Pada dasarnya semua manusia itu sama, hanya apa yang terlihat memang belum tentu sama, tapi itu tidak membuat kita merasa lebih baik daripada yang lainnya. Betul?

Ramaikan Live Ngobras hanya di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB. Mari sharing bersama dan membangun semangat kita. Biar lebih semangat lagi pastikan jawab kuis berhadiah voucher ovo dengan total hadiah Rp. 750.000.
Semoga bermanfaat, Yamaha Semakin di depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*