Ngobras Yamaha : Ngobrol Soal Hobi Masak Bersama Christina Ribka

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Hari ini, 14 Januari 2021, malam Jumat gaes…seperti biasa Ngobras akan menghibur kamu dengan bintang tamu dan konten yang menarik. Sekarang waktunya Yamaha Friends menyapa para penghobi masak buat sharing bareng Christina Ribka, salah satu finalis Masterchef Indonesia season 5.

Christina Ribka seorang wanita muda yang cantik menunjukan pada kalian bahwa wanita kekinian juga harus pinter masak friends. Apalagi sebagai calon ibu, Christina akan membagikan tips tersendiri bagaimana memasak dengan manajemen waktu yang baik, terutama bagi wanita karir yang tidak mau memasak dengan alasan tidak ada waktu.

Christina Ribka kini sudah memiliki dua bisnis makanan yang cukup terkenal. Skill memasak yang diperoleh dari hobi, pada akhirnya mampu membuat peluang bisnis kuliner yang cukup menjanjikan. Seperti yang kita tahu bahwa di era new normal ini bisnis atau membuka peluang kerja ada hal yang sedang dikejar banyak orang.

Buat mama-mama, bunda-bunda atau kakak penghobi masak ini saatnya, bergabung yuk di live instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. Bisa tanya-tanya dan sharing langsung terkait aktivitas di masterchef atau ilmu yang didapat setelah disana.

Buat beli bahan masakan, seperti biasa kalian harus bisa menangkan voucher ovo total senilai Rp 750.000. Caranya tonton sampai selesai ya…hehe.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*