Warna Baru Yamaha R15 2021, Mantab!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Tahun 2021 baru bergulir, Yamaha memanjakan konsumen dengan melansir warna baru untuk Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini.

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yang lagi tren, Yamaha juga terus konsisten dalam hal ini dengan menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, ada warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

Yap, itu masbro warna baru Yamaha R15. Lebih fresh, tampilan makin eye catching berkat kombinasi warna yang berani dari Yamaha. Good job…!

Harga Yamaha R15

Yamaha R15 dengan warna terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp 37.080.000 on the road Jakarta. Monggo cek ketersediannya di Diler Yamaha terdekat sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*