Ngobras Yamaha : Pentingnya Menjaga Emosi Saat Di Jalan Bersama Dimas Alwin

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Piye kabare? Udah hari Kamis (21 Januari 2021) malam jumat lagi nih gaes. Saatnya Ngobras Yamaha menemani kamus sekalian…yehehe. Biar tetep semangat, Ngobras Yamaha Friends kali ini bakal mendatangkan tamu spesial yang akan memberikan manfaat bagi kita semua yaitu Dimas Alwin.

Lelaki muda yang memilih jalan sebagai konten kreator kesehatan mental ini membagikan ilmunya melalui feed instagram dengan tulisan-tulisannya dalam mengatur emosi di setiap kondisi. Cara dia memahami situasi dan keadaan orang lain inilah yang membuatnya mampu memiliki 68 ribu followers setia.

Sekarang musim hujan friends, dimana-mana dingin bahkan langit juga ikut-ikutan gelap, so kita mesti ekstra hati-hati saat berkendara. Terlebih lagi saat kalian sedang dalam keadaan emosi waktu mengendarai motor, ini bisa berakibat fatal lho friends. Gak sedikit ada kejadian di jalan raya yang mengambil nyawa, karena korbannya kurang fokus saat menyetir.

Nah, Dimas Alwin bakalan berbagi cara untuk mengatur emosi kalian saat berkendara nih. Supaya tetap bisa tenang dan konsentrasi saat berkendara walaupun sedang dilanda masalah. Buat yang merasa selalu susah atur emosinya, pastikan kalian ikuti live instagram @Yamahafriends mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Jangan lupa Yamaha Friends selalu bagi-bagi voucher ovo sebesar 750.000 untuk 5 orang pemenang. Jadi stay tune, see you sob. Terima kasih semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*