Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih All New R15?

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Buat kalian yang ingin terjun di dunia motor sport dan sedang mempertimbangkan untuk memiliki motor sport fairing 150 cc dengan spesifikasi tinggi, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin memperkenalkan All New R15 155 VVA sebagai pilihan utama Yamaha Friends di awal tahun 2021 ini.

All New R15 ini adalah satu-satunya motor sport fairing 150 cc di kelasnya yang mengusung fitur VVA (Variable Valve Actuation). Fitur ini memang menjadi andalan Yamaha untuk memberikan performa mesin terbaik namun tetap efisien dan ramah lingkungan. Cara kerja VVA ini yaitu dengan mengatur bukaan klep (valve) untuk menyesuaikan suplai BBM ke dalam pembakaran.

All New R15 juga telah mengusung Assist Slipper Clutch yang berfungsi membuat tarikan kopling lebih ringan, serta bagi pemula akan merasakan perpindahan gigi lebih halus namun akselerasi lebih cepat. Fitur Assist ini membuat motor sport lebih nyaman digunakan meskipun dalam kecepatan tinggi.

Selain itu All New R15 didukung dengan Upside Down Front Suspension ini membuat handling lebih nyaman ketika digunakan karena lebih mudah dikendalikan serta tidak mudah lelah. Efek visual lainnya pengendara akan terlihat semakin gagah dan keren saat berkendara.

“All New R15 ini motor sport yang bisa dibilang ternyaman di kelasnya. Power yang kencang fitur mendukung bagi pengendara, sudah mirip dengan motoGP dan rangkanya pun Deltabox jadi sudah semakin kokoh pas buat anak muda yang menggeluti dunia motor sport” Ujar Ilham Wahyudi sebagai General Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha jatim)

Komponen mesin yang ditanamkan di All New R15 juga diklaim 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan berkat Forged Piston dan Diasil Cylinder. Pemilik All New R15 tidak akan merasa kerepotan merawat motor sportnya karena sudah dibuat dengan sebaik mungkin.

Alasan utamanya ialah Yamaha tidak terlambat menggunakan teknologi dan fitur terbaik sehingga mampu meraih gelar best motor sport-fairing 150 cc pada penutupan tahun 2020 lalu.
Bukan berarti di tahun 2021 akan kalah saing, All New R15 malah membuktikan bahwa teknologi yang diterapkan jauh lebih maju didepan.

Saat ini All New R15 sudah tersedia dengan tiga macam warna baru yakni metallic blue, matte silver dan matte black. Dan sampai saat ini power R15 masih bisa bersaing dengan motor sport di kelasnya dengan kubikasi mesin lebih unggul, yakni 155,1 cc, liquid cooled, SOHC, 4 Valve, VVA, satu silinder.

Oke sob, demikian sedikit informasi terkait All New R15. Semoga bisa memberikan pencerahan dan gak ragu ragu lagi dengan pilihannya. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*