Ngobras Yamaha Edisi Spesial : Kesurupan, Bersama Gaduh Pribadi

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Ada yang spesial tapi bukan martabak sob… Ngobras Yamaha Friends edisi Malam Jumat, 28 Januari 2021 Special banget! Kali ini bintang tamu akan di hadirkan secara langsung di studio Ngobras, jadi gak LDR an lagi. Topik yang akan diulas yakni tentang “KESURUPAN” Jadi pasti sudah tau kan siapa bintang tamunya? YAPP….Mas Gaduh Pribadi sebagai narasumber utama.

Kami mengajak semua sahabat Yamaha untuk berpartisipasi menceritakan pengalaman horornya yang bertemakan “kesurupan”. Kalian bisa mengirimkan pengalaman nyata tersebut melalui DM (Direct Message) Instagram @Yamahafriends. Tiga cerita terbaik akan terpilih untuk menjadi penelpon saat live dan akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 100.000,-

Tidak hanya itu, bagian menarik lainnya dalam Ngobras spesial kali ini yaitu cerita yang disampaikan oleh Mistery Guest akan digambarkan secara langsung bagaimana sosok makhluk astral tersebut oleh Den Bagus. Kita akan bersama-sama mengetahui bagaimana wujud dari makhluk astral tersebut, yang selama ini hanya bisa disaksikan oleh sebagian orang.

Untuk special Ngobras, give awaynya juga semakin special, yaitu voucher ovo sebesar 1,5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang yang berhasil menjawab kuis dengan benar. Tata cara menjawab kuisnya dapat dikirim melalui nomor whatsapp CS Yamaha Jatim ya Friends di 08228-7777-898 , jadi buruan di save supaya bisa cepat jawab dan cepet dapet voucher ovonya.

Oke, Jangan ketinggalan ya Ngobras edisi spesial kali ini. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*