Peduli Kesehatan Masyarakat, Yamaha Jatim Bagikan Masker Gratis

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Di awal tahun 2021 kasus virus Covid 19 belum menunjukan tanda-tanda yang baik. Dibuktikan dengan perpanjangan masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), artinya masyarakat masih terjebak dalam persebaran virus korona yang pertumbuhannya semakin tinggi.

Selain melakukan pencegahan di lingkungan kerja, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim juga ingin menunjukan kepedulian kepada masyarakat. Dimulai dengan kepedulian membagikan masker untuk warga Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya yang tidak mentaati protokol kesehatan.

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha jatim mengungkapkan, “Di awal tahun 2021 Yamaha Jatim ingin membantu menekan penyebaran covid 19 kepada masyarakat yang lalai dalam menjaga protokol kesehatan.”

Aktivitas ini mendorong masyarakat untuk patuh menggunakan masker, terutama saat berada di situasi ramai atau saat menggunakan fasilitas umum. Sebagai salah satu cara mengingatkan masyarakat maka Yamaha Jatim mengerahkan “Super Gear 125” untuk mensidak orang-orang yang tidak memakai masker.

“Super Gear 125 menjadi polisi masker selama pertengahan bulan Januari hingga Februari. Ia beroperasi di wilayah ramai seperti tempat ngopi, warung makan dan sebagainya. Super Gear akan mendatangi orang-orang yang tidak menggunakan masker dan akan diberi masker secara gratis” jelas William.

Melalui kerja Super Gear 125 diharapkan masyarakat dapat menyadari bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan di era saat ini, karena dengan mematuhi protokol kesehatan itu sama dengan menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Hmm…Super Gear 125!! Mantab nih. Semoga bisa menginspirasi kita untuk peduli kesehatan yang dampaknya gak cuma kita doank yang merasakan, tapi semua orang yang ada di sekitar kita. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*