Yamaha Gear 125 Livery Sky Racing VR46, Sangar Juga Nih!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Gear 125 keren juga nih pakai Livery Sky Racing VR46. Kesan sporty nya langsung dapet banget dengan kombinasi warna cerah dan kontras.

Livery ini merupakan Livery kebanggan dari tim balap yang diasuh oleh Valentino Rossi. Warna biru, silver, hitam dan kuning VR46 menjadi ciri khas yang melekat di Livery ini. Yamaha Gear jadi kelihatan makin cakep aja nih.

Menurut Mas Joe yang berhasil mendesain konsep Livery ini di Yamaha Gear mengatakan bahwa Livery ini cocok dengan pilihan Yamaha Gear warna silver. Sudah ada warna dasar silver, jadi tinggal tambahkan saja warna lainnya yang sesuai dengan livery.

“Dengan livery ini Yamaha Gear 125 semakin sangar dan menunnjukkan bahwa matic yamaha 125 cc ini memang dasarnya ciamik tenan masbro. Untuk warna dasar silver satin agar tidak merubah stnk nantinya maka motoblast juga buatkan inspirasi nya tema sama sky racing VR46.” Ungkap mas Joe pemilik warung Motoblast.

Yamaha Gear 125 menjadi pendatang baru dikelas matik entry level Yamaha setelah resmi di luncurkan akhir tahun 2020 kemarin. Desainnya yang baru lebih sporty dan di dukung banyak fitur, membuat matik satu ini layak menjadi daily partner di setiap aktifitas.

Piye cak, keren bukan? Penasaran untuk memasang Livery ini?? Langsung aja kontak Motoblast sob…!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*