Yamaha new Vinoora 125 MY 2021, Si Mata Belo Yang Unyu Unyu..!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Salah satu produk skutik terbaru dari Yamaha yang memiliki desain unik adalah Yamaha Vinoora 125. Yap, skutik mungil ini bisa dibilang memiliki desain yang khas bahkan unik, sekilas mengingatkan kita pad tokoh kartun Suneo di film Doraemon. Setuju gak?

Model terbaru dari Yamaha Vinoora menggunakan mesin 125cc, bluecore dengan model headlamp dua bulatan di kiri kanan seperti mata yang mendolo, dengan desain fairing yang unik. Konsep Retro inovatif yang mewakili trend masa kini dipadu dengan sentuhan nuansa klasik.

Kita menjumpai di beberapa bagian lebih banyak membentuk bulatan seperti pada dua buah headlamp LED, speedometer dan stop lamp. Lampu seinnya juga membulat meski gak bulat2 amat sih. Tidak terkecuali body, mulai dari samping hingga dek nyaris serba bulat. Dan ini yang bikin skutik ini makin terlihat unyu2 yak.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Vinoora dibekali bagasi yang lumayan besar. Jok nya warna coklat klasik dan ada aksen jahitan.
Fitur lainnya yang dimiliki Yamaha Vinoora diantaranya
– USB charger,
– Pengisian BBM di depan,
– Foldable hook.
Bobotnya yang ringan -cuma 94 kg- dengan seat heigh sekitar 745 mm sangat nyaman untuk wanita dan remaja.

Yamaha Vinoora dijual dalam 4 pilihan warna yakni Aurora Grey (Grey), Classic White (White), Vintage Green (Green), Texture Blue (Dark Blue).
Sedangkan untuk Vinoora M diluncurkan dengan satu warna British Black (Dark Grey) dengan bandrol termurah di Kisaran 76,300 yuan atau sekitar 16,7 jutaan.

Yamaha Vinoora adalah skutik untuk pasar Taiwan sob. Dan seperti biasa, pasar motor skutik disana memang rada berbeda jika dibandingkan dengan di Asia tenggara. Baik model dan konsep desainnya lebih unik dan mungil. Sementara di Asia Tenggara lebih ke desain sporty dan lancip.

Apakah akan meluncur di tanah air?? Jawabannya untuk saat ini belum ada tanda tanda sob ya. Kecuali jika Yamaha berubah pikiran…dan melihat peluang di sini.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*