Cek Promo Terbaru Skutik Honda, Ada Hadiah dan Diskon!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Banyak promo menarik ditawarkan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk motor honda terbaru kepada konsumen pada bulan Februari 2021 ini mulai dari discount hingga hadiah langsung khusus pembelian Honda Matic.

Honda Genio

Bagi para generasi eksis yang melakukan pembelian Honda Genio terbaru pada periode Februari 2021 mendapat tambahan diskon mulai 1,2 jutaan dan hadiah langsung Jaket Exclusive.

Honda PCX

Untuk Honda PCX150 dengan pembelian kredit, MPM Honda jatim memberikan diskon spesial hingga 2,3 juta dan juga mendapatkan hadiah langsung aksesoris Panel Step Floor.

Tampilan baru Honda PCX150 semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX150 tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Honda ADV150

Dan dapatkan cashback 2,3 juta untuk model skutik penjelajah, Honda ADV 150. Honda ADV150 tersedia dalam tiga warna baru itu adalah Tough White Gold dengan dominasi warna putih, Tough Matte Black Gold yang dominan warna hitam dan Advance White Black perpaduan hitam dan putih.

Honda Beat

Ada promo khusus pelajar dan mahasiswa untuk pembelian Honda BeAT terbaru diskon hingga 1,3 juta. Dan untuk Honda BeAT terbaru type CBS dan Deluxe dapat 2 jaket exclusive. Tampilan All New Honda Beat lebih sporty dan stylish dengan menggunakan rangka eSAF (Enhance Smart Architecture Frame), dimana rangka tersebut memiliki beberapa keunggulan.

Honda Vario Dan Scoopy

Sedangkan, untuk pembelian Honda Vario 125 dan Scoopy terbaru sebagai pilihan skutik bagi anak muda akan mendapatkan hadiah jaket dan stepfloor.

https://www.instagram.com/p/CLXzxLfBlnO/?igshid=iarl6rng7qc3

Program promo pembelian ini berlaku diwilayah Jatim dan NTT selama bulan Februari 2021. Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim.

“Di bulan Februari ini, kami ingin memberikan penawaran kepada konsumen yang ingin memiliki motor Honda terbaru dengan diskon dan hadiah menarik untuk konsumen setia Honda.” kata Suhari selaku Marketing Communication & development Divison Head MPM Honda Jatim.

Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*