Memilih Kasur Latex Berkualitas, Kasur Mimpi Jawabannya!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Kali ini kayaknya pembahasan sedikit keluar topik dari otomotif deh sob. Yapp, kali ini kita bahas kasur…eh…kok kasur sih?? Iya kasur…hehe. Biker kan juga butuh kasur buat tidur?. By theway anyway busway…tahu gak sob kalau kualitas tidur kita itu berpengaruh banyak terhadap aktivitas harian kita lho. Gak jarang orang habis tidur bukannya segar, eh malah pegal semua badannya. Pernah ngalamin gak? Akibatnya aktivitas jadi terganggu, kerjaan amburadul dan sebagainya. Semua itu bisa terjadi gara gara tidur kita tidak nyenyak atau terganggu.

Nah, maka dari itu kita perlu mengupgrade kualitas tidur kita agar lebih nyaman misalnya dengan menggunakan kasur berkualitas sebagai penyangga tubuh kita saat tidur. Ini bisa jadi solusi mengatasi badan terasa pegal saat bangun tidur karena posisi tubuh yang tidak sempurna saat tidur.

Dalam memilih kasur, kita juga harus jeli sob. Ada berbagai macam jenis kasur di pasaran seperti kasur jenis Latex dan Spring. Namun dewasa ini, kasur latex menjadi kasur yang banyak diminati karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak di dapati di kasur yang menggunakan spring.

Diantara kelebihan kasur jenis Latex dibanding kasur jenis Spring di antara nya,
– Mampu menopang bagian tubuh lebih sempurna
– Anti debu dan bakteri
– Tidak menyebabkan alergi.

Meski demikian, tidak semua kasur jenis kasur latex ini memiliki kualitas yang bagus. Banyak merek menawarkan harga murah, namun itu tidak menjamin kualitasnya bagus. Atau jangan jangan malah penipuan…?? Nah kan.

Maka dari itu kita harus selektif dalam memilih kasur. Jangan cuma tergiur dengan harga murah dan rayuan gombal para sales yang bikin kita terkecoh.

Tapi jangan kuatir sob, ada banyak produsen yang jual kasur latex di Indonesia yang kualitasnya bagus. Salah satunya saya berikan contoh yakni Kasur Mimpi. Kasur Mimpi merupakan kasur latex premium dengan bahan berkualitas tinggi yang ada dalam satu kasur.

Berikut ini beberapa alasan kenapa memilih kasur Mimpi:

  1. Terbuat dari bahan yang padat. Pada umumnya, kualitas sebuah kasur berdasarkan kepadatan bahan yang digunakan. Bahan padat mencerminkan kualitas tinggi. Dengan hanya memanfaatkan bahan-bahan kepadatan tinggi yang berasal dari Eropa dan Indonesia, kualitas setiap kasur Mimpi ada pada kelas paling tinggi.
  2. Kombinasi Bahan Dan Teknologi Sempurna. Kasur Mimpi telah melalui uji coba dan experimen panjang untuk menemukan keseimbangan sempurna antara kepadatan dan kelembutan. Yang memiliki daya serap yang hebat, kepadatan sempurna, dan mampu mendorong anda kembali ke posisi optimal anda.
  3. Sirkulasi udara yang baik. Lapisan atas kasur yang terbuat dari Latex Alami dan memiliki struktur terbuka mampu menstimulasi sirkulasi udara sehingga kasur terasa sejuk. Udara bebas bersirkulasi di bawah tubuh.
  4. Kasur Mimpi dapat mempertahankan konsistensi walaupun suhu di luar ruangan berubah. Anda tidak akan kepanasan ketika badan menempel pada kasur karena kasur latex premium menyerap suhu dari tubuh dan melepaskannya di luar kasur.

Nah itu dia sob, sekilas tentang Kasur Mimpi ini. Oiya sob, sebagai informasi, kasur Mimpi ini dibuat di Belgia dan khusus dirancang untuk orang-orang di Indonesia. Kasur Mimpi ini secara sederhana dirancang untuk menyediakan perasaan tidur yang paling nyaman.

Garansi 10 tahun

Dengan bahan dan teknologi berkualitas tinggi, kasur Mimpi memiliki daya tahan yang sangat tinggi. Makanya, produsen kasur Mimpi ini sangat yakin dan percaya diri hingga berani memberikan garansi hingga 10 tahun dan 100 hari uji coba pemakaian kasur kepada konsumen mereka…Mantab!

Kita tak perlu lagi memilih antara kasur yang sekeras batu atau kasur selembut kapas. Melalui proses pengembangan intensif, uji coba terus menerus, bahan kualitas tinggi, dan pendapat pengguna, kasur Mimpi terus berupaya menyediakan tidur yang menakjubkan bagi setiap orang. Memungkinkan kita terbangun segar, berenergi, dan siap menaklukkan hari.

Untuk informasi produk Matras Kasur Mimpi, pemesanan dan testimoni para pengguna, sampean bisa kunjungi web resminya di https://www.mimpi.co.id/
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*