Spesial Untuk Driver Gojek, Yamaha Jatim Berikan Promo Servis

Assalamu’alaikum sobat Anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memberikan potongan harga servis kendaraan untuk seluruh driver gojek. Mulai dari motor matic, matic premium, manual dan sport juga mendapatkan harga special selama bulan Februari ini.

Promo ini tidak memerlukan syarat apapun, cukup datang dan menunjukan id card gojek untuk bisa menikmati promo servis Yamaha Jatim. Harga promo tersedia dalam paket servis plus ganti oli.

Daftar bengkel resmi Yamaha yang melayani promo servis untuk driver gojek di Surabaya yakni
– Sentral Yamaha Dupak,
– Sentral Yamaha Kenjeran,
– SIP (Surya Inti Putra) Wiyung,
– SIP Perak dan SIP kenjeran.
Sedangkan untuk area Sidoarjo dapat mengunjungi SIP Waru dan SIP Sidoarjo.

Ilham Wahyudi Selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Driver Gojek juga akan mendapatkan free kopi yang enak sambil menunggu motornya di servis. Sekaligus yang ingin mengajukan trade-in atau tukar tambah, juga akan diberi promo pembetulan unit lamanya untuk menambah nilai jual motor.”

Program promo special untuk gojek ini supaya mengingatkan para driver agar senantiasa merawat kendaraan motornya yang hampir digunakan sehari-hari. Serta sebagai bentuk reward bagi para driver yang telah menggunakan motor Yamaha untuk bekerja.

Masih ada cara lain lagi untuk mengangkat nilai jual motor konsumen, yakni dengan membuat jejak rekam servis rutin melalui aplikasi My Yamaha. Hal ini bertujuan untuk membuat motor terbukti dirawat dengan baik sehingga meyakinkan calon pembeli bahwa motor dalam keadaan yang baik.

Unduh aplikasi My Yamaha Motor sekarang juga dan dapatkan banyak manfaat didalamnya.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*