Ngobras Yamaha : Horor!! Explore Tempat Angker Bareng Cak Bolang

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Yuhuu..waktunya Ngobras bersama Yamaha gaes. Kali ini kita mau bahas tema tentang Horor!! Tapi gak malam Jumat bahasnya gaes, karena Ngobras kali ini diadakan hari Jumat, 12 Maret 2021.
Btw, tema Horor emang udah jadi genre yang paling banyak disukai ya, bahkan orang yang pemberani dan penakut pun juga suka..hehehe. Hayo ngaku….!

Keberadaan makhluk halus memang memunculkan rasa penasaran tersendiri untuk sebagian orang. Buat kamu yang hobi nonton film horor kayaknya minggir dulu deh, karena disini ada yang lebih extreme yaitu hobi explore tempat angker langsung, jadi hantunya gak bo’ongan kayak di film.

Maka dari itu kita undang youtuber Sang Explore atau biasa dipanggil cak bolang, si penjelajah lokasi yang dianggap berpenghuni makhluk halus. Pasti banyak banget yang penasaran kan…? Sebesar apa sih nyalinya buat datengin tempat menyeramkan dan gimana cara dia menghadapi kalau ada perlawanan dari makhluk halus? Dan tentunya masih banyak pertanyaan lainnya.

Hal yang bikin Sang Explore ini berbeda dengan youtuber horor lainnya, cak bolang menjelajahi tempat angker-angker itu, SENDIRIAN. Kebayang gak, tengah malam masuk ke tempat yang tidak berpenghuni, sambil mencari sosok-sosok menyeramkan yang bisa muncul kapan saja.

Lebih lengkapnya kalian wajib nonton Ngobras Yamaha Friends “Special Horor” hari Jumat nanti pukul 19.00 WIB. Bakalan ada 5 orang pemenang untuk mendapatkan giveaway voucher OVO sebesar 750.000. Stay tune di instagram @yamahafriends.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*