Ngobras Yamaha: Stigma Suporter Bola Wanita Bersama Devina Ferling

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Ngobras Yamaha Friends kembali hadir dengan nuansa gembira dan ceria. Khusus pada Hari Kamis, Malam Jumat 18 Maret 2021 nanti, kita akan ngobrol seru bersama Devina Ferling, seorang supporter sepak bola yang cukup terkenal dan fenomenal.

Pasti sudah pada tahu kan bagaimana sih suporter bola dalam mendukung tim kesayangan mereka. Meskipun bola adalah olahraga yang sering dimainkan oleh pria, tapi wanita yang satu ini juga menyukai bola loh ya.

Sayangnya kurang terbukanya tim sepak bola wanita di Indonesia, membuat Devina akhirnya mengambil langkah menjadi supporter setia tim sepak bola asal Surabaya yaitu Persebaya. Menjadi suporter setia selama hampir 10 tahun membuat Devina menjadi salah satu wanita muslimah yang unik friends. Seperti yang kita tahu kalau suporter Persebaya adalah mayoritas laki-laki yang pemberani atau disebut BONEK (Bondo Nekat).

Nah, bagaimana dengan Devina? Apakah dia juga memiliki jiwa Bonek, dan bagaimana menyikapi stigma yang ada sebagai supporter bola wanita yang muslimah? Kita akan kupas habis di Live Ngobras Yamaha Friends pukul 19.00 WIB di Instagram @Yamahafriends.

Buat suporter persebaya wajib nonton ya, dan jangan lupa kalau nanti Yamaha Friends juga bagi-bagi voucher OVO sebesar 750.000 untuk lima orang pemenang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*