Yamaha Jatim Ajak Konsumen WR155R Ngalas Bareng

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi kepada konsumennya, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin mengundang seluruh konsumen Yamaha WR 155 R dalam kegiatan Ngalas Bareng yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Maret 2021.

Aktivitas Ngalas kali ini dilakukan di wilayah Kota Batu dengan lokasi start atau titik kumpul terletak di SIP Motor Raya dengan alamat Jl. Agus Salim No. 15 Batu, dan berdestinasi akhir di Coban Talun Jawa Timur.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Besar harapan kami agar konsumen WR bisa turut bergabung dalam aktivitas Ngalas Bareng ini. Selain sebagai ajang silaturahmi juga kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan sambil mengendarai WR,” kata William.

Aktivitas ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Peserta yang telah melakukan registrasi akan mendapat pengarahan langsung mengenai acara dan dianggap sebagai tamu undangan resmi yang hadir. Peserta juga akan mendapatkan fasilitas BBM, lunch box dan Jersey Yamaha.

Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh atlet profesional Farudila Adam dan crosser cantik yaitu Adela Desira. Para konsumen dapat menggali ilmu motor trail secara langsung kepada ahlinya serta merasakan sensasi ngalas bareng ala atlet professional.

Bagi yang tertarik, bisa langsung melakukan registrasi dengan Pak Aris di 0815-5329-2379 (whatsapp). Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram resmi Yamaha Jatim di @yamafriends atau kunjungi langsung website resmi Yamaha jatim di www.yamaha-jatim.co.id

Yuk gaes…ramaikan! Ngalas Bareng bersama Yamaha Jatim. Mantull…
Semoga bermanfaat gaes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*