Cuma 560 Unit Di Dunia, Yamaha TMAX Spesial 20 Tahun Bodywork Full Karbon!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha merilis edisi spesial untuk skuter sport paling ikonis mereka yakni Yamaha TMAX dengan tema TMAX 20th Anniversary. Yamaha TMAX telah 20 tahun mengaspal sejak pertama kali di luncurkan dan telah terjual hampir 300 ribu unit di Eropa. Hal ini menjadikannya Scooter Sport tersukses dikelasnya.

Sebagai penghargaan atas kesuksesan luar biasa TMAX selama dua dekade terakhir ini, TMAX kini hadir dengan sentuhan baru lebih eksklusif, warna baru yang unik. Edisi Ultimate dari Yamaha TMAX ini semakin eksklusif karena hanya tersedia 560 unit dan ada tanda nomor produksinya dari 1 hingga 560.

Fitur utama pada model baru ini adalah bodi karbon tempa (forged) yang memiliki perbedaan dibanding serat karbon tradisional. Entah seperti apa perbedaan persisnya tapi yang jelas setiap unit memiliki finishing akhir yang unik di masing masing unit.

Tampilan TMAX menjadi lebih dinamis dan premium dengan mengaplikasikan jok bermotif eksklusif dengan jahitan dan logo 20th anniversary. Warna velg berwarna perunggu semakin mempertegas status premiumnya.

Yamaha TMAX merupakan keluarga terbesar MAXI Yamaha yang mengusung mesin 562cc 2 silinder inline DOHC dengan muntahan power yang bengis. Mesin Yamaha TMAX mampu menghasilkan power maksimal 35,0 kW (47,6PS) pada 7500 rpm dan torsi hingga 55,7 Nm pada 5250 rpm.

TMAX edisi spesial ini hadir dengan warna Tech Graphite khusus yang sangat istimewa melengkapi bodywork karbon tempa eksklusif.

Yamaha TMAX 20th Anniversary akan tersedia secara eksklusif melalui Sistem Pemesanan Online yang akan ditayangkan pada 31 Maret 2021 dan detail prosesnya akan segera diumumkan.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*