Service Motor Di Bengkel Resmi Yamaha Diskon 50%, Begini Caranya Sob!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim ingin mengajak para konsumen untuk aktif rutin servis supaya motor jadi mbois. Demi meningkatkan semangat para konsumen, kini servis di bengkel resmi Yamaha, Surya Intri Putra (SIP) atau Sentral Yamaha ada diskon 50% untuk jasa servis.

Immanuel selaku Manajer Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Supaya para konsumen lebih sayang ke motornya, dengan rajin merawat motornya melalui servis rutin, kita hadirkan diskon 50% untuk jasa servis. Jadi semakin rajin servis akan menjadi member CRM, dan member akan mendapatkan poin, nah poin ini yang berguna memberikan diskon 50%,” ujarnya.

CRM (Customer Relationship Management) adalah pelanggan setia bengkel Yamaha yang didata keaktifannya datang ke bengkel. Keuntungan yang akan didapat, konsumen akan mendapat poin dan bisa mendapat promo yang diselenggarakan oleh bengkel Yamaha.

Selain diskon jasa servis, juga tersedia diskon 10% bagi maticholic khusus untuk penggantian V belt kit / roller kit. Promo ini tidak hanya terbatas di member, tetapi seluruh konsumen melakukan servis sekaligus melakukan penggantian V-belt maka secara otomatis mendapat diskon biaya sparepart.

Bagi konsumen yang baru saja membeli motor Yamaha, akan langsung mendapatkan 5 poin yang bisa digunakan untuk klaim diskon servis motor 50%, setelah kartu servis gratisnya telah dipakai seluruhnya.

Service Rutin Yuk
Servis rutin bukanlah hal sepele yang bisa dengan sengaja ditinggalkan. Kegunaan servis rutin sendiri memberikan perawatan pada motor secara berkala dan mencegah terjadinya kerusakan besar yang membuat biaya lebih mahal. Terlebih lagi pada kendaraan yang tingkat mobilitasnya tinggi.

Servis rutin akan memelihara komponen motor agar selalu dalam kondisi bagus. Mencegah lebih baik daripada memperbaiki bukan? Memang ada kalanya pengguna motor akan perhatian kepada motornya hanya bila terjadi kerusakan.

Yuk gaes… rutin servis agar motor lebih mbois. Segera kunjungi bengkel Yamaha terdekat dan dapatkan promo spesialnya. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*