SO MUCH SALE, Promo Murah All New Nmax 155 Connected!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim meluncurkan promo paket murah so much sale untuk pembelian All New NMAX 155 Connected. Keuntungan konsumen yang membeli NMAX dengan pake so much sale hanya perlu membayar DP 1,8 juta dengan angsuran setiap 1 jutaan setiap bulan.

Konsumen akan dimanjakan dengan kecanggihan All New NMAX, dengan hanya memantau kondisi motor melalui smartphone tanpa harus repot datang ke bengkel untuk melakukan pengecekan. Selain itu, notifikasi pesan dan telepon bisa muncul di layar speedometer motor ketika digunakan. Motor yang di klaim sebagai motor canggih ini sudah mulai banyak dilirik calon pembeli motor.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Paket ini diperuntukan bagi konsumen yang menginginkan angsuran lebih murah. Ide ini merupakan perwujudan keinginan konsumen yang mau membeli NMAX tapi terbebani dengan angsuran” ujarnya.

Termasuk Heri seorang warga Sidoarjo yang sedang mengunjungi pameran Yamaha Jatim di Mall Sun City Sidoarjo, Heri (36) mengungkapkan bahwa keinginannya untuk mempunyai motor NMAX sudah sangat lama, dan dengan dihadirkannya paket so much sale, keinginannya bisa terwujud.

“Saya senang, All New NMAX angsuran dan DP nya ringan. Jadi bisa punya NMAX sekarang” kata Heri.

Paket murah so much sale khusus diberikan untuk tipe All New NMAX 155 Connected yang dibanderol dengan harga Rp. 32.630.000 OTR Surabaya. All New NMAX 155 Connected juga memiliki banyak pilihan warna yang menarik yakni, Matte Red, Matte Blue, Prestige Silver, dan Black Signature.

Paket ini tidak memiliki batas waktu tertentu, jadi konsumen dapat menikmati paket so much sale ini selama kuota masih tersedia.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 atau langsung kunjungi website Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id dan isi formulir yang tersedia pada kolom Special Package All New NMAX untuk pemesanan otomatis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*