Keseruan NGALAS BARENG WR155R, Awas Ketagihan!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Aktivitas Ngalas bareng WR 155 R yang diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim sukses berlangsung pada hari Ahad, 28 Maret 2021 di Malang. Kegiatan ini dimeriahkan oleh Farudila selaku atlet motocross profesional dan juga Adela Desira crosser cantik yang membuat para peserta yang turut hadir menjadi lebih semangat.

Sebanyak 25 orang peserta hadir dalam aktivitas kali ini, berhubung masih dengan situasi pandemi maka jumlah peserta dibatasi. Aktivitas dimulai dengan berkumpul di SIP Motor Raya Batu, peserta diberikan arahan oleh panitia tentang medan yang akan dilalui dan persiapan-persiapan seperti mental dan tenaga yang fit juga harus di pertimbangkan.

“Yamaha Jatim ingin memberikan cara berolahraga yang menyenangkan dan seru, karena kesehatan yang utama berasal dari pikiran yang bahagia, namun jelas kami tetap mematuhi protokol kesehatan dan memastikan seluruh peserta yang hadir dalam keadaan fit.” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Farudilah sebagai bintang utama dalam acara ini sangat membaur dengan peserta, sehingga kegiatan Ngalas WR 155 R ini berjalan dengan sangat menyenangkan.

Sebelum memulai kegiatan Farudila mengatakan, “Saya sangat senang sekali hari ini, bisa ngalas bareng para pecinta WR, semangat untuk semua rider, tetap fokus. Terimakasih Yamaha telah memberi kesempatan untuk kami melakukan aktivitas riding off road bersama-sama, Yamaha semakin didepan,” ujarnya.

Tepat pada pukul 09.00 WIB rombongan touring diberangkatkan, Farudilah dan Adela memimpin di depan.

Titik point pertama jalur ngalas WR 155 R ini berada di Bukit Jengkoang disana panitia dan Farudila memberikan tips dan trik ketika melewati medan yang bermacam-macam, mulai medan tanah, medan bebatuan, medan lumpur dan juga berair.

Waktu yang dihabiskan untuk melalui medan offroad menuju ke Coban Talun Batu sebagai lokasi finish memakan waktu kurang lebih 2 – 3 jam. Sesampainya di Coban Talun peserta diwajibkan untuk melakukan cuci tangan dan mengganti masker dengan masker yang telah disediakan oleh panitia.

Para peserta sangat menikmati aktivitas ini, mereka mengharapkan kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.

Edo salah satu peserta Ngalas bareng WR 155 R mengatakan, “Terimakasih Yamaha Jatim sudah mengajak kami untuk ngalas bareng. Kegiatannya seru dan saya menambah banyak teman baru dengan hobi yang sama. Kalau bisa diadakan rutin karena sangat seru.”

Acara ditutup dengan makan siang bersama, sharing dengan Farudila dan Adela, pembagian sertifikat dan foto bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*