Promo Service Motor Yamaha Di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Berkah ramadhan! Servis motor Yamaha selama bulan Ramadhan tahun ini ada promo khusus. Konsumen setia Yamaha PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) di area Jawa Timur kecuali karesidenan Madiun dan Kediri, bisa mendapatkan diskon harga servis dengan melalui paket Special Combo, Best Combo dan MAX Combo.

Ketiga paket ini memberikan harga khusus dengan bentuk perawatan tertentu. Rincian ketiga paket servis promo Ramadhan tersebut adalah:

1. Special Combo – Servis ringan + ganti oli Yamalube + pembersihan carbon cleaner (berguna untuk semua jenis motor baik moped, matic dan sport).

2. Best Combo – Servis ringan + ganti oli Yamalube + Yamalube fuel injector cleaner (berguna untuk semua jenis motor baik moped, matic dan sport).

3. Max Combo
– Servis ringan + carbon cleaner + Yamalube fuel injector cleaner + Yamalube Gold (moped)

– Servis ringan +carbon cleaner + service CVT + Yamalube fuel injector cleaner (matic)

– Servis ringan + carbon cleaner + Yamacoolant +Yamalube fuel injector cleaner (sport)

Paket ini dapat dipilih langsung melalui service counter sesuai dengan petunjuk SA (Service Advisor) tentang apa saja yang harus diperbaiki dari motor konsumen.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Service Yamaha Jatim mengatakan, “Special bulan ramadhan kali ini, kami ingin mengajak konsumen menyempatkan waktu untuk melakukan servis rutin, supaya saat waktu lebaran nanti motor Yamaha kita siap menemani aktivitas – aktivitas konsumen. Tentunya untuk meningkatkan semangat tersebut maka kami sediakan paket servis menarik dengan harga diskon,” ujarnya.

Berlaku Juga Untuk SKY
Paket promo servis ini tidak hanya berlaku di bengkel resmi Yamaha Jatim saja, tapi juga di rumah. Bagi konsumen yang tidak ingin melakukan perjalanan keluar rumah di tengah jam berpuasa, maka cara yang paling tepat adalah memanggil SKY (Service Kunjung Yamaha) di rumah.

Informasi harga lebih detail dapat dilihat melalui banner yang tersedia, untuk informasi lebih jelas mengenai servis ramadhan fair, konsumen dapat menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*