Video Kompilasi Pilihan Warna Honda PCX 160

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik premium All New Honda PCX 160. Model terbaru PCX 160 mengusung perubahan total mulai dari desain, fitur dan performa. Dan tentu saja, pilihan warnanya oke punya…kesan mewah dan elegan paling menonjol.

Di sektor dapur pacu, PCX 160 mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Performa Mesin Baru
All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.

Varian All New Honda PCX 160
All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV.
– Tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.
– Tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS ini memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.
– Tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Berikut ini beberapa video pilihan warna Honda PCX 160 tipe CBS dan ABS. Semoga bermanfaat.

1. PCX 160 hitam ABS

2. PCX 160 putih ABS

3. PCX 160 merah ABS

4. PCX 160 abu2 dan hitam CBS

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*