Beli Yamalube Dan Yamaha GENUINE Part Dapat Diskon Spesial Bro!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kabar baik untuk pengguna motor Yamaha, yang mungkin sudah saatnya mengganti sparepart motornya dengan yang baru atau waktunya melakukan servis kendaraan, karena ada diskon menarik di setiap pembeliannya.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, NTB, NTT, dan Kalimantan memberikan voucher diskon sebesar Rp 5.000 untuk setiap pembelian produk Yamalube dan Yamaha Genuin Part atau sparepart asli Yamaha.

General Manager Yamaha Jatim, Ilham Wahyudi mengatakan, “Voucher diskon ini bertujuan untuk memberi harga hemat, jadi buat yang ingin beli produk Yamalube baik oli, minyak rem, dan lainnya atau mau ganti sparepart hingga totalnya 120 akan dapat voucher.”

Yamaha Jatim ingin mengajak para konsumen setia untuk menggunakan part original dari Yamaha supaya lebih aman dan usia kendaraan lebih lama. Begitu pula dengan produk Yamalube yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan motor Yamaha kesayangan, supaya lebih awet dan terawat dengan maksimal.

“Voucher ini juga berlaku kelipatan. Semisal ada yang ingin memborong, dan nominalnya mencapai kelipatan dari 120, menjadi 240 gitu, nanti akan dapat 2 voucher. Intinya agar lebih hemat,” tambah Ilham Wahyudi.

Ini menjadi kesempatan baik bagi konsumen untuk mendapatkan harga lebih hemat. Periode voucher diskon ini berlangsung selama bulan April – Mei 2021.

Voucher diskon Yamalube dan YGP hanya terdapat di bengkel resmi Yamaha yang tertulis dibawah ini,

Area Surabaya

SIP WARU
SIP KENJERAN
SIP DUPAK
SIP KEDUNGDORO
SURYA INDAH

Area Malang

SIP BLIMBING
SENTRAL YAMAHA MALANG
SIP PATIMURA
SIP KEPANJEN
SIP PAHLAWAN

Area Jember

SIP SENTRAL
SIP GAJAH MADA
SIP KEBONSARI
SIP AMBULU
SIP RAMBIPUJI

Area Kalimantan Timur (SAMARINDA)

SENTRAL YAMAHA SAMARINDA
SENTRAL YAMAHA BALIKPAPAN
RAPAK MTR
ISTANA MTR
DAMAI MTR

Area NTB

SIP MAYURA
SIP MITRA
SIP ABIANTUBUH
SIP PRAYA
SIP MASBAGIK

Oke sob…tunggu apalagi, catat alamatnya! Jangan sampai terlewat kesempatan baik ini ya sob. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*