Yamaha Jatim Bersama Komunitas Trailveller Adakan Ramadhan Social Ride

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melakukan support aktivitas donasi kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh komunitas Trailveller, Ahad 25 April 2021. Konsep kegiatan berupa social ride dimana para peserta berasal dari beragam usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

Sebelum mengunjungi panti asuhan, panitia mengajak para rider untuk mengikuti game dengan mengunjungi spot-spot menarik di Surabaya untuk mendapatkan stempel.

Yamaha Jatim diberikan kesempatan untuk membuat spot ketangkasan yang berada di Yamahaland Surabaya. Tim Yamaha Riding Academy Jawa Timur turut hadir untuk memberikan tantangan kepada peserta.

“Tantangannya berupa simulasi uji praktek SIM C, jadi ada jalan lurus, leter 8, dan zig zag yang dibatasi dengan cone. Nanti sebelum peserta tim YRA akan memberikan contoh jalur yang harus dilalui,” kata Agus selaku YRA Jatim.

Peserta social rider akan menyelesaikan spot ketangkasan menggunakan unit All New NMAX 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected/ABS yang telah disediakan.

Seperti Rocky Lumintang yang menjadi satu di antara peserta social ride yang bersemangat sepanjang acara, Pria yang memiliki hobi sebagai street adventure ini merasa sangat senang.

“Motivasinya ikut acara ini, ingin menambah relasi kawan2 biker, ya donasi kepada adek-adek panti asuhan, jadi bulan baik beri yang terbaik untuk sesama,” jelasnya kepada PR Yamaha Jatim.

Pada spot ketangkasan Yamaha, ia memiliki kesempatan mencoba All New Aerox 155 untuk menuntaskan tantangan.

“Tadi saya nyobain Aerox, ternyata enak tarikannya enteng. Kalau Yamaha tarikannya oke banget, the best lah.” Kata Rocky.

Lokasi akhir kegiatan social ride berada di Surabaya Suites Hotel, disana seluruh peserta berkumpul dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak lupa, Yamaha juga membagikan doorprize kepada para peserta yang berhasil menjadi juara dalam ajang spot ketangkasan dan berhasil menjawab pertanyaan dari YRA saat aktivitas coaching clinic mengenai responsible riding.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Kami memberikan sensasi ngabuburit sekaligus bersedekah di bulan Ramadhan. Serta, menambah experience peserta ketika menggunakan NMAX dan AEROX terbaru dalam menyelesaikan tantangan kelincahan berkendara.”

Demikian sob, aktivitas terbaru dari Yamaha Jatim bersama komunitas Trailveller berupa aksi sosial dan game seru.
Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*