Kopdar Dan Bukber Seru Komunitas Honda CB150R Malang

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Momen bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh komunitas Honda untuk menjalin silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda CB150R yang tergabung dalam Assosiasi Street Fire Indonesia ( ASFI ) dan Paguyuban Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) ini mengikuti kegiatan Kopdar Laki CB150R yang di selenggarakan PT. Astra Honda Motor( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada Ahad (01/05).

Kegiatan yang bertema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari komunitas ASFI dan HSFCI. Berbagai aktivitas yang dapat diikuti peserta seperti riding bareng, games dan buka puasa bareng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas Honda solid dan tetap terjalin silaturahmi antar anggota maupun antar komunitas seperti menyelesaikan games bareng, buka puasa bareng.” Kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Dimulai dengan riding bareng mengambil start dari Riders Cafe MPM Motor Malang. Sebelum riding peserta diberikan edukasi #Cari_Aman berkendara di jalan dan juga perlengkapannya. Riding kali ini tidak sembarang riding sebab peserta dibagi menjadi 3 kelompok dan diberikan games seru, dimana games tersebut yang berhubungan dengan tempat – tempat yang menjadi icon kota Malang.

Dengan Honda CB150R Streetfire dengan karakter sport naked yang macho dan memiliki performa tinggi memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

Peserta yang dapat menyelesaikan games tersebut akan mendapatkan hadiah. Dan peserta diwajibkan untuk menguplaod kegiatan ini di Instagram. Setelah menyelesaikan games, peserta riding menuju tempat finish di Penang Cafe untuk melanjutkan buka puasa bersama dan sharing diskusi.

Demikian sob, acara kopdar laki komunitas CB150R di Malang, Jatim. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Kopdar Dan Bukber Seru Komunitas Honda CB150R Malang – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*