Komunitas Nmax Jember Berbagi Dan Sahur On The Road, Mantab!

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Bulan ramadhan selalu disebut sebagai bulan penuh berkah, karena ditandai dengan kebiasaan berbagi yang dilakukan oleh orang-orang dermawan. Komunitas NMAX PILOT asal Jember (NJP) ini pun juga melakukan hal yang sama.

Tepat di awal bulan, Sabtu, 1 Mei 2021, NMAX Pilot Jember dengan kompak menggelar aktivitas berbagi dan sahur on the road.

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim mengatakan, “Indahnya berbagi selalu mengetuk hati kita untuk tidak lupa menjadi pribadi yang lebih baik lag. Terimakasih kepada teman-teman komunitas Yamaha NMAX dan komunitas Yamaha lainnya, yang telah solid dan menunjukan kebesaran hati sebagai sesama umat manusia.”

Aktivitas ini diawali dengan berkumpulnya semua member tepat pada pukul 02.00 WIB, sebelum berangkat seluruh peserta memastikan protokol kesehatan telah siap untuk digunakan seperti masker dan hand sanitiser.

Setiap rider membawa beras seberat 2,5 kg yang telah dikemas dengan logo NJP (Nmax Pilot Jember). Kemudian semua member melakukan city rolling di kota Jember yang bertujuan untuk mencari kaum dhuafa (tukang parkir, pemulung, tukang becak) selama diperjalanan.

Setelah beras yang dibagikan telah habis, selanjutnya seluruh peserta NJP berkumpul di alun-alun kota Jember untuk sahur bersama.

Rizal sebagai ketua NMAX Pilot Jember mengatakan, ”Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan,karena komunitas motor juga menjadi sarana untuk berbagi kepada masyarakat, sekaligus menambah kekompakan member dengan melakukan sahur bersama.”

Demikian sob, aktivitas berbagi di bulan Ramadhan bersama komunitas Nmax Pilot Jember. Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Komunitas Nmax Jember Berbagi Dan Sahur On The Road, Mantab! – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*