Masih Lebaran, Yamaha Jatim Bagi2 THR

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Lebaran kali ini masih terasa berbeda bila dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin. Bermaaf-maafan dari rumah saja menjadi pilihan terbaik demi melawan pandemi Covid-19 yang belum usai.

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, ingin tetap memberikan nuansa Hari Raya Idul Fitri yang asik dan menarik seperti momen sebelum-sebelumnya dengan bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadhan) pasca lebaran.

Kali ini Yamaha Jatim membagi THR melalui Tokopedia. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunjungi lapak Yamaha Jatim Official, kemudian pilih unit motor Yamaha yang memiliki logo kode voucher “YMHJTM05”. Kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan THR berupa diskon harga hingga 600 ribu rupiah.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Promo pasca lebaran ini bertujuan untuk memberikan semangat lebaran yang masih belum bisa mudik atau sudah menjalankan protokol kesehatan dengan di rumah aja,” terangnya.

All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dengan fitur Y-connect yang menjadi keunggulan motor masa kini, menjadi rekomendasi terbaik yang menyuguhkan kenyamanan dan kecanggihan dalam memulai aktivitas baru. Hanya dalam satu genggaman, segala informasi mengenai kondisi dan kendali atas motor bisa didapatkan dengan mudah.

“Lebaran adalah hari yang tepat untuk memulai lembaran baru. Seperti punya motor baru dengan segala fitur kekinian dan futuristik. Beberapa diantaranya yang menjadi favorite pengguna All New NMAX 155 Connected selama ini adalah fitur notifikasi malfungsi, notifikasi ganti aki dan oli serta fitur pelacak lokasi parkir terakhir.” tambah William Saputra.

Periode THR Yamaha Jatim ini berlangsung selama akhir bulan Mei 2021. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi seluruh umat muslim yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. #nmaxajalah

Semoga bermanfaat.

1 Trackback / Pingback

  1. Masih Lebaran, Yamaha Jatim Bagi2 THR – Anangcozz Blog | Jatimotoblog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*